2 Maret 2012

Indosat Internet: Solusi Terkini untuk Akses Internet Anda

Dengan kehadiran internet, dunia terasa menjadi datar. Seperti yang diungkapkan Friedman dalam bukunya The World is Flat. Anda yang berada di Sabang, tak merasa betapa jauhnya Merauke yang berada nun di sana. Ya, melalui internet, semua menjadi dekat. Nyaris tak berjarak.

Kalau dulu kita butuh sebuah PC untuk berinternet-ria, kini semuanya telah menjadi 'jadul'. Lewat sebuah perangkat HP semua kebutuhan berinternet sudah bisa kita nikmati.

Satu persatu operator memanjakan kebutuhan kita akan akses internet. Seiring berkembangnya pemakaian internet secara mobile, ditambah membaiknya infrastruktur provider, maka dunia bak sebesar genggaman tangan benar-benar menjelma. 

Kini, Indosat Broom Menjadi Indosat Internet
Menggeliatnya pasar mobile, menuntut berbagai provider menawarkan solusi kreatif guna meningkatkan layanan akses internet. Indosat, tak terkecuali. Sebagai salah satu operator seluler terbesar di Indonesia, Indosat mulai berbenah dengan menyatukan layanan internet broadbandnya. Terhitung tanggal 1 Januari 2012,  pelanggan IM2 Broom dan IM2 Prime akan bergabung menjadi pelanggan Indosat Internet.

Strategi penggabungan ini menarik dicermati, karena dengan banyaknya layanan yang ditawarkan kadang malah membingungkan pengguna. Indosat melakukan terobosan dengan menggabungkan kedua layanannya. Dengan penggabungan itu, pengguna tentunya berharap layanan produk Indosat lebih handal dan pelayanannya lebih friendly. Selain tentu saja tidak melupakan jangkauan (coverage area) dan kecepatannya.

Kemudahan dan kecepatan akses Indosat Internet ini didukung oleh jaringan 3,5 G Indosat. Menikmati layanan 3,5 G tentu menjanjikan kenyamanan yang lebih. Untuk voice call, tidak akan ada lagi suara putus-putus. Ber-MMS melalui jaringan 3,5 G juga jauh lebih berasa riil, karena komunikasi audio-visual lebih smooth.

Untuk menikmati layanan Indosat internet di hp anda, pastikan kartu dan paket Internet Indosat Anda aktif selama periode tersebut. Selanjutnya, registrasi via SMS ke 363 atau tekan *363# dari handphone Anda, pilih paket internet yang diinginkan. Lalu, pilih paket Indosat Internet, dilanjutkan dengan memilih paket data internet Gaul atau Browser. Pada saat aktivasi, anda tidak memilih nomor. Setelah pelanggan top up minimal senilai harga paket, kartu akan aktif.


Oh ya, Indosat menawarkan 2 paket bulanan yang worthed yaitu:
-    Starter Pack Indosat Internet preloaded Rp. 50.000,- memiliki quota unlimited atau quota 500Mb. Kecepatannya 384 Kbps, dengan masa aktif paket 30 hari.
-    Starter Pack Indosat Internet preloaded bernilai Rp. 100.000,- memiliki quota unlimited atau quota 2GB. Berkecepatan 1 Mbps, dan masa aktifnya 30 hari.

Menurut informasi mutakhir, starter pack-nya Indosat Internet merupakan starter pack internet dengan quota terbesar di pasaran, baik yang bernilai Rp. 50.000 ataupun Rp. 100.000. So, silakan dipilih paket mana yang sesuai kebutuhan dan pas di kantong anda.

Demikianlah, semoga ulasan ini bermanfaat bagi anda yang ingin mengetahui lebih jauh tentang Indosat Internet. Untuk lebih jelasnya, anda bisa mengunjungi situs Indosat, agar mendapat info yang lebih lengkap dan jelas.  Ok, selamat berseluncur di dunia maya dengan lebih cepat dan hemat...

3 Please Share a Your Opinion.:

  1. Anonim1:44 PM

    Wow artikel yg juga keren tentang perubahan nama Indosat Broom menjadi Indosat Internet!

    Mantaf! \(^.^)/

    BalasHapus
  2. saya pengguna indosat..baru tahu informasi itu...biasanya saya cuman pakai paket internet 5000 aja he,,,

    thanks

    BalasHapus
  3. Adetruna: Kl di media offline, postingan ini semacam advertorial mas. hehehe
    Chartini: Thanks infony.
    Oim: Berani mencoba?

    BalasHapus

Terima kasih atas komentar anda.